Selasa, 09 Februari 2010

MENCINTAI MU

Entah mengapa aku bisa mencintai mencinata seperti ini…

Padahal Dulu kamu selalu jahat sama aku

Kamu gak Penah mau ngerti perasaan aku

Kamu selalu menyakiti aku tanpa melihat perasaan ku

Tapi gak tau knapa setiap kau datan kepada ku

Dan kau Butuh aku….Aku bias dan mau menerima kamu kembali

Aku tidak tahu apa kelebihan kamu…

Dan aku pun tidak tau knapa menolakmu saja aku tidak bias

Sebenarna apa yang ada di pikian ku ini… ?

Tapi aku sangat Bersyukur

Akhirnya kau bias berubah Dan tanpa Ku minta…

Kau bias selalu mengerti aku

Memahami aku

Sayangi aku dengan Tulus, yang tidak pernah kamu berikan sebelum na..

Aku sangat bahagia sekali….

Entah apa yang bias ngebuat aku suka dan jatuh cinta padamu

Mungkinkah karena caraMu memperhatikan aku

Memanjakan aku…

Menatap aku..

Dan support Mu terhadap aku..

Aku baru bisa merasakan yang sekarang…

Dan aku Rasa…Kamu memang berubah….

Walaupun perubahan itu sedikit Demi sedikit,

Tapi itu ngebuat aku Bangga sama kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar