Kamis, 16 April 2009

♥ Keraguan Qu Mencintai Moe ♥

sering kali aku merasa kau tidak mencintaiku
kadang aku merasa tidak berarti bagimu
sering kali kau mengacuhkan aku
dan menghilang berhari-hari tanpa mengabariku

keketusanmu kadang bisa sangat menyebalkan
kegaranganmu terkadang membuatku tak nyaman
kesibukanmu kadang membuatku terabaikan
dan kemisteriusanmu sangat mengesalkan

jadi, aku diam dan berfikir…
apa yang membuatku mencintaimu?

mungkin karena keindahan jiwamu
aku belajar menjadi bijak darimu
atau mungkin karena kebaikan hatimu
karena kau tak ingin menyakiti orang lain

yang pasti, karena caramu tersenyum
caramu tertawa sampai bahumu bergetar
caramu menatapku dengan kelembutan yang dalam
caramu membiarkanku bersandar pada dadamu yang bidang
dan menjaga agar kepalaku tetap diposisi yang nyaman

caramu selalu membiarkanku menang untuk hal-hal kecil
caramu bersikeras menang untuk hal-hal yang lebih besar
caramu memegang tanganku dan membuatku merasa aman
caramu melindungiku dan sabar meredakan aku dalam kemarahan

caramu mengalah tapi lalu membuatku merasa bersalah
caramu berkata tegas dalam kalimat yang lugas
caramu memelukku, membuatku merasa sangat kecil
caramu menciumku, salah satu keajaiban di duniaku…

caramu mencintaiku, itulah yang membuat aku mencintaimu
hal-hal kecil yang kau lakukan, namun sangat berarti bagiku



By : iRmA mOe ♥

2 komentar:

  1. irma.. cinta itu mmg aneh bgt.

    kdg indah, menyenangkan, tp kdg ngesilin, memuakkan, mengecewakan..

    apalah artinya semua keindahan itu kl keraguan terlalu besar memenuhi hatimu....

    weleh, kyk pakar za aku.. kabuuuuuuuuuurr...

    BalasHapus
  2. salut

    aku sampai sekarang blum bisa mengerti kenapa ada orang yg bisa tetap bertahn meski di sakiti orang yg dicintainya

    seandainya itu berlaku pada ku

    puisi nya bagus.

    BalasHapus